Tedchain — sistem cepat di seluruh dunia yang berkomitmen untuk bermain game

Hasil gambar untuk bounty TEDCHAIN

Tedchain adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan klien untuk membantu, memanfaatkan, dan menawarkan barang-barang kripto yang dapat dioperasikan di blockchain. Ini adalah ekosistem independen yang bekerja di sekitar blockchain hal ekonomi pertama. Crypto-items kami dapat dioperasikan, yang berarti mereka dapat dimanfaatkan dan dijual melalui banyak game.Platform ini menggabungkan proses kerja yang ditingkatkan dalam pandangan inovasi blockchain, empat item sentral dan hatchery, menyediakan pengaturan dan layanan blockchain yang luas untuk pemain, pemasok konten, saluran dan PR, dan membangun ekosistem yang tak bernoda.
Ini adalah sistem cepat di seluruh dunia yang berkomitmen untuk bermain game dari titik awal yang paling awal. Ini berarti kita memiliki satu jenis kapasitas untuk fokus pada bisnis game yang secara khusus memanfaatkan pengembangan cryptocurrency terbaik, blockchain, dan kontrak pintar. Kami mengantisipasi membangun permainan kami sendiri sebagai bukti dan sebagai MMORPG independen — promosi kami untuk game ini akan membawa klien ke platform dan memberikan paparan gratis ke distributor permainan lainnya ke basis klien.
Tedchain mengambil bidikan pada game akhir ekosistem terdesentralisasi yang bekerja di sekitar token utilitas TED, yang merupakan cicilan dalam game di setiap game dalam ekosistem game. Anda dapat menggunakan satu bagian dari cicilan di semua game dan selanjutnya menggunakan token TED. Ini menawarkan gamer menyelesaikan hasil potensial baru terutama mengingat kerangka hadiah di balik ekosistem permainan.
Platform TED adalah untuk pemain yang tidak pernah beristirahat dan suka menguji berbagai jenis permainan. TEDCHAIN ​​berarti memberdayakan individu untuk bermain game di platform TED mereka, di sepanjang jalur ini untuk menghasilkan token TED. Kami berusaha untuk menghubungkan para gamer ke dunia bersama dan membantu mereka hidup dengan semangat permainan mereka.Dalam permainan, token TED dapat digunakan oleh para insinyur game untuk mengoordinasikan TED ke dalam gim mereka untuk digunakan sebagai hadiah, mengulang pembelian langganan, formulir permainan, atau pembaruan perangkat game serta pembelian gim permainan.

TEDCHAIN ​​DECENTRALIZED GAMING ECOSYSTEM

Tedchain Gaming Ecosystem adalah platform terdesentralisasi yang dikembangkan oleh Tedchain untuk komunitas game di seluruh dunia.The Game Ecosystem adalah tempat para gamer dapat memainkan gim mereka sendiri atau berpartisipasi dalam turnamen. Pada saat yang sama, pengembang game, penerbit, dan pengiklan dapat memperoleh akses ke komunitas game yang sangat besar dari pasar berkembang.

GAME PUBLISHING

Pengembang game: Tedchain mengembangkan permainannya sendiri dan memublikasikannya di platform game serta di pasar aplikasi untuk Smart Phones / Tablets.
Pengembang pihak ketiga: Pengembang game internasional ingin mempublikasikan game mereka melalui Platform Tedchain Gaming. Tedchain memiliki akses ke lebih dari 100 pengembang internasional.

TEDCHAIN ​​GAMING DAN PORTAL KOMUNITAS

Ini adalah bagian utama dari Tedchain Gaming Ecosystem. Ini adalah tempat di mana gamer dapat bermain game online, bekerja sama dengan gamer lain melalui Gaming Hub (forum) dan perdagangan barang-barang virtual di TED Marketplace.

TEDCHAIN ​​MOBILE APP STORE

Tedchain menawarkan kesempatan untuk bermain tidak hanya game online, tetapi juga game PC (yang perlu diunduh dan dipasang) dan game Mobile. TEDCHAIN ​​memberi gamer kemungkinan untuk mengelola semua game di semua platform (PC, game browser online, dan game Mobile) melalui satu akun!

TAPCHAIN ​​REWARD & SISTEM VOTING YANG MENDAPATKAN

Ekosistem Tedchain memberikan peluang bagi para gamer untuk dihargai karena bermain game.Sistem hadiah untuk gamer memastikan bahwa gamer mendapatkan hiburan terbaik dan, dengan demikian, mendukung fakta bahwa Tedchain mendapatkan sebanyak mungkin gamer terdaftar.Mainkan AdGames, raih hasil bagus dan dapatkan imbalanmu!
TEDCHAIN ​​menawarkan pendekatan yang berlawanan. Kami berusaha menciptakan ruang yang aman untuk
perdagangan, dan mendorong ekonomi dalam game dan ekstra-game dengan menggunakan crypto
token mata uang, bernama TED, sebagai media pembayaran untuk perdagangan pemain-ke-pemain
dan dengan demikian memfasilitasi penjualan konten permainan yang unik atau langka. Token TED bisa
masukkan ekonomi game hanya setelah dibeli di platform. Mereka bisa dikeluarkan dari permainan nanti dan dijual.

MODEL BISNIS

Model bisnis kami didasarkan pada 3 pilar:
PENGEMBANGAN DAN DISTRIBUSI GAMES CRYPTO SENDIRI
Kami mengembangkan produksi gamenya sendiri dengan tim pengembangannya di Eropa,
Amerika dan Asia-Pasifik. Game-game ini kemudian dipasarkan oleh TEDCHAIN
di seluruh dunia. Game kami dikembangkan terlebih dahulu untuk platform seluler (smartphone,
tablet) dan untuk Ekosistem Game-nya sendiri. Game dari TEDCHAIN ​​memiliki tautan
ke topik dunia nyata dan menawarkan pendekatan pemasaran yang menarik. Mereka
dimonetisasi melalui pembelian dan pendapatan dari iklan dalam game.
PENERBITAN GAME DARI PENGEMBANG PARTAI 3RD
Banyak pengembang game ingin mempromosikan game mereka di digital yang muncul
pasar Eropa, Amerika dan Asia-Pasifik. Monetisasi dilakukan
melalui pembelian dan pendapatan dari iklan dalam game.
PENGOPERASIAN GAMBAR DAN TED PLATFORM DECENTRALISASI
Tedchain mengembangkan dan mengoperasikan game terdesentralisasi sendiri. Ekosistem akan dirilis pada tahun 2018. Semua permainan kami dan juga permainan dari pengembang pihak ketiga dapat dimainkan di ekosistem. Fitur khusus: alat pembayaran Tedchain dalam kartu dapat digunakan di semua game di Platform. Ini membawa banyak peluang baru dan memotivasi para pemain.Monetisasi terjadi melalui pembelian dan pendapatan dari iklan di game dan di portal. Permainan desentralisasi Tedchain juga akan diperluas dalam jangka panjang menuju eSports, sehingga kompetisi profesional dapat diatur dan dilaksanakan. eSports adalah tren utama di dunia game dan khususnya di Asia.

PASAR GAMING GLOBAL 2016–2020

Pasar game adalah fenomena pertumbuhan eksponensial karena tidak terpengaruh oleh angin topan atau krisis ekonomi. Ini terutama terlihat di sektor hiburan seluler. 2015 adalah tengara dalam sejarah pasar game dengan pendapatan melebihi $ 100 miliar untuk total $ 109 miliar. Lima tahun yang lalu pendapatan global mencapai sekitar $ 70 miliar.
Pertumbuhan 56% dalam lima tahun mengilustrasikan bagaimana perusahaan game tidak hanya memelopori cara baru untuk menarik dan menghibur konsumen, tetapi juga memimpin dalam inovasi model bisnis yang sesuai dengan era digital. Prospek masa depan untuk permainan tidak pernah lebih baik tetapi membutuhkan cara pandang baru tentang pasar. Sebagian besar gim kini menyediakan hiburan bagi konsumen di tiga tingkat yang berbeda: bermain, melihat, dan berkreasi.Perusahaan permainan dengan cepat berevolusi menjadi perusahaan hiburan serba-bisa, mendorong waktu keterlibatan secara dramatis dan mengamankan posisi permainan sebagai hobi favorit dunia. Batas-batas tradisional antara industri permainan, media, telekomunikasi, dan olahraga menghilang dan memicu kemitraan baru dan aktivitas M & A di seluruh dunia.
Sekarang seluruh industri adalah mendapatkan sebanyak mungkin uang dari pemain game. Tops of App Store dan Google Play dibagi antara penerbit besar yang mendapatkan 95% pendapatan dan menginvestasikannya kembali di proyek-proyek baru dan PR-kampanye. ! adalah siklus keuangan tidak memungkinkan proyek-proyek baru untuk ditampilkan kepada khalayak yang lebih luas. Sebuah produk game yang muncul hanya memiliki peluang untuk menjadi sukses dan terkenal — untuk mendapatkan investasi atau bantuan dari penerbit besar yang membatasi kebebasan penulis dalam waktu yang bersamaan.
Menurut laporan NEWZOO tentang Pasar Game pada 2017, kawasan Asia-Pasifik diperkirakan akan menghasilkan $ 51,2 miliar tahun ini, atau 47% dari total pendapatan game global. Pertumbuhan ini merupakan peningkatan tahun ke tahun sebesar 9,2%. Secara keseluruhan, pangsa pendapatan total yang diklaim oleh masing-masing wilayah tetap hampir tidak berubah sejak tahun 2016. Amerika Utara adalah wilayah terbesar kedua, mengambil 25% pangsa pasar.

TEKNOLOGI TULCHAIN ​​DISTRIBUTED LEDGER

Tedchain adalah teknologi buku besar yang didistribusikan. Ini cocok untuk organisasi yang ingin mengeluarkan dan mengelola aset digital dengan cara yang kuat, aman, dan skalabel.
1) TED P2P NETWORK
Tedchain berjalan di jaringan peer-to-peer khusus, blockchain yang dioptimalkan permainan. Jaringan Ted P2P global Ting adalah fondasi yang semua aspek dari ekosistem Ted dibangun di atas. Ini memberi kita kontrol penuh atas kecepatan konsensus jaringan, algoritma penambangan koin, dan sintaks kontrak cerdas, yang memungkinkan kita untuk mengoptimalkan sistem untuk bermain game.Mengingat sifat terdistribusi proyek, kami menetapkan model P2P untuk menyediakan layanan ini karena ketahanan dalam hal perpecahan jaringan dan kemudahan manajemen pengguna akhir dari jaringan P2P.
Kebutuhan untuk menyediakan layanan off-blockchain telah diidentifikasi sejak awal dalam tahap konseptualisasi dari Tedchain, dan karena model P2P cocok dengan visi TedLab dari platform permainan terbuka, setiap keputusan yang datang kemudian termasuk penggunaan jaringan P2P.Implementasi Tedchain P2P bekerja di belakang layar untuk mendukung daftar layanan yang terus bertambah, termasuk Ted blockchain utama, obrolan terenkripsi ujung-ke-ujung langsung, streaming video, dan layanan lainnya menggunakan pengenal simpul tunggal. Kekuatan di balik sistem terdistribusi adalah jumlah node yang tersedia untuk melayani konten. Seperti halnya sistem yang dirancang untuk melayani sejumlah fungsi ke khalayak luas, beberapa layanan di platform Tedchain dapat digunakan lebih jarang daripada yang lain. Pengaturan klien / server lama akan memerlukan peralatan load balancing yang mahal dan middleware yang kompleks untuk menjaga ketersediaan layanan yang jarang digunakan. Tetapi dengan menggunakan jaringan P2P Tedchain primer yang sama yang disambungkan oleh semua node lain, node Tedchain dapat mengaktifkan dan menonaktifkan layanan secara selektif tanpa mengurangi ketersediaan layanan edge case ke node lain. Bahkan manfaat layanan terkecil dari kekuatan seluruh jaringan.
2) TED BLOCKCHAIN
Dengan membangun model P2P, Tedchain dioptimalkan untuk bermain game, dan telah dirancang dengan fitur-fitur berbasis kontrak yang kuat untuk memungkinkan penerbit game dan operator server menyediakan pemain dengan pengalaman bermain berkualitas tertinggi. Kami telah menggunakan blockchain kami sendiri. Ini memberi kita kontrol penuh atas kecepatan konsensus jaringan, algoritma penambangan koin, dan kontrak pintar
syntax, memungkinkan kita untuk mengoptimalkan sistem untuk bermain game. Ted blockchain (Tedchain) menggunakan sistem dual-reward, dengan blok utama berjalan dengan kecepatan satu blok per detik dan interval superblok 20 menit. Sistem Tedchain melacak kepemilikan aset digital apa pun yang ada dalam permainan melalui penggunaan token seperti yang dicatat dalam buku besar blockchain. Aset permainan digital, seperti pedang, setumpuk koin emas, wadah bahan bakar, atau apa pun yang ditampilkan permainan sebagai aset yang diberi token dapat disimpan di blockchain.Setiap kali aset dibuat, dipindahkan, atau dihancurkan, blockchain diperbarui dalam satu detik, dan seluruh sistem terdistribusi segera dibuat sadar akan perubahan tersebut.
Klien Tedchain dijalankan terutama pada server game, tetapi siapa pun yang ingin menjalankan node jaringan lengkap dapat membantu jaringan dengan menginstal node mereka sendiri. Karena sifat publik dari blockchain, semua data kepemilikan dapat dibuat untuk dilihat publik, memungkinkan analisis statistik terbuka dan dapat diurutkan untuk fitur seperti papan pemimpin, kontes, turnamen, perjodohan, dan pencapaian dengan cara yang adil.
3) PROTOKOL KONSENSUS
TedLab telah mengembangkan protokol konsensus baru, berdasarkan yang terbaik dari protokol Proof-of-Stake dan Proof-of-Authority yang ada. Protokol konsensus kepemilikan kami menghargai rekan-rekan jaringan untuk menyediakan layanan yang dapat diverifikasi kepada rekan-rekan lain.
Tedchain menggunakan sistem konsensus berdasarkan PoS yang dirancang untuk memberi imbalan kepada peserta jangka panjang dalam ekosistem Tedchain. Hadiah didasarkan pada jumlah koin yang dimiliki pengguna, serta berapa usia koin tersebut. Koin yang lebih besar dan lebih tua lebih mungkin dipertaruhkan.
4) SECURICY SECUNICATE
Tedchain menyediakan kemampuan untuk berkomunikasi secara aman antara perangkat yang menjalankan dompet Tedcoin. Komunikasi yang aman antar pengguna dapat terjadi antara pengguna tunggal atau antar grup. Tedchain menyediakan platform bagi pengguna untuk membuat saluran yang menyiarkan sinyal dan data ke Tedchain. Hal ini memungkinkan sejumlah kecil data yang tidak dapat diubah untuk ditambahkan ke blockchain. Dengan menggunakan keamanan yang disediakan oleh kriptografi kunci publik / swasta, jelas bahwa komunikasi berasal dari perangkat yang dimasukkan ke daftar putih (disetujui untuk disiarkan dari saluran). Hanya pengguna Tedchain di Ekosistem Game yang dapat berkomunikasi dengan aman satu sama lain.
5) IN-PLATFORM UTILITY TOKEN
Pengembang game dapat mengesahkan hampir semua aset dalam game, mulai dari item inventaris hingga pencapaian, ekslusif lintas game, dan penghargaan turnamen. Pemain dapat bertukar aset tokenized dalam game, di seluruh game, atau untuk aset yang dapat diperdagangkan seperti platform Tedchain sendiri, memberikan nilai dunia nyata yang dapat didukung pada setiap pertukaran eksternal. Penerbit game dapat menjual aset tokenized mereka sendiri di Pasar Ted langsung kepada para gamer, atau bahkan membuat crowdsales penggalangan dana mereka sendiri dengan membuat token platform langsung di Tedchain. Kontrak pintar dapat dibuat untuk acara, turnamen, pelaporan statistik dalam game, lelang, atau untuk hampir semua kasus penggunaan lainnya.

TOKEN

TED adalah salah satu mata uang Tedchain dalam game. TED adalah instrumen pembayaran universal dalam Ekosistem Permainan Tedchain. TED token dapat ditukarkan dengan koin TED dan sebaliknya. Koin TED adalah mata uang dalam game yang dapat Anda gunakan di semua game yang dipublikasikan melalui portal permainan kami. Semua game di Platform gratis dimainkan yang berarti Anda diizinkan bermain secara gratis, tetapi Anda memiliki banyak hal untuk menghasilkan uang. Dan sebagai uang dalam semua permainan ini, TED Coin digunakan. TED Coin adalah alat pembayaran unik untuk gamer di platform kami yang dapat dengan mudah ditukar dengan Token TED dan sebaliknya. Dengan berbagai kesempatan untuk dihargai oleh TED Koin dan pertukaran gratis untuk Token TED. Dengan membeli token TED selama penjualan token, peserta akan dapat menerima tidak hanya sumber daya murah dalam permainan dengan harga lebih rendah (dibandingkan dengan Token TED akan tersedia setelah penjualan Token berakhir), tetapi juga untuk bertukar token untuk uang nyata melalui lelang internal atau pertukaran di masa depan. Ini akan memungkinkan peserta untuk mendapatkan keuntungan di tahap awal permainan pada waktu itu
menghabiskan lebih sedikit uang.
Berikut ini hanya akan tersedia untuk pembayaran dalam TED (Token / koin):
Membeli barang
Perdagangan pemain-ke-pemain dalam game
Seorang pemain akan memiliki tiga cara untuk membeli TED (Token / koin):
Sebagai ganti crypto mata uang, untuk koin lain (BTC atau ETH).
Di situs permainan, untuk mata uang fiat.
Di dalam game, gunakan mekanisme pembayaran Google Play atau App Store.

TOKENOMICS

Untuk mencapai tujuan ini, Tedchain akan menciptakan ekosistem permainan dengan Token TED yang digunakan sebagai alat pembayaran untuk memperdagangkan produk permainan, mendorong pengumpulan likuiditas dalam jaringan dan skala transaksi. Dana yang dikumpulkan sebagai bagian dari Penjualan Token akan digunakan terutama untuk mendapatkan pemain baru, mengembangkan mesin pencocokan yang canggih dan memperluas jangkauan produk permainan. Hanya pemegang TED yang akan dapat berdagang di Ekosistem Permainan Tedchain. Total 1 miliar token TED akan dikeluarkan pada blockchain Ethereum sebagai token ERC-20 standar. TED adalah token utilitas dalam proyek yang digunakan oleh pelaku utama seperti instrumen pembayaran:
Gamer dapat membeli koin TED untuk digunakan dalam permainan yang dipublikasikan
Pengembang ketiga dapat membayar peluang pemasaran tambahan untuk game mereka
Pengembang dan Penerbit dapat memberi penghargaan kepada pemain game.

ICO

Nama Token dan Simbol Tedchain (TED)
KYC / AML Meminta Penjualan Pribadi & Penjualan Publik
Metode Pembayaran Pembayaran dalam fiat dan 70+ koin
Softcap 3,500,000 USD
Hardcap 21,5 juta USD
Volume 3.000.000.000 TED
Total Alokasi 700.000.000 TED (23%)
Token Privileges Token utility pada platform

Distribusi Token

Token Sale 70%
Bounties 05%
Manajemen & Tim 15%
Cadangan 10%

Penggunaan Hasil

Pengembangan Ecosphere & Peluncuran 20%
Pengembangan game 30%
Tim dan founder 08%
Promosi & Pemasaran 23%
Penasihat dan mitra 15%
Layanan Hukum Eksternal 04%
P / S: 50% token yang tidak terjual akan disediakan untuk pool Game Reward dan 50% akan dibakar.Token akan didistribusikan dalam 14 hari setelah penjualan token berakhir, tunduk pada inspeksi KYC / AML yang sukses. Token tambahan senilai 192 BTC akan diberikan kepada pemegang token ICOBox dengan mempertimbangkan persyaratan Layanan dan Platform Membangun Buku. Semua pembayaran yang diterima untuk token TEDCHAIN ​​TED sehubungan dengan penjualan token akan disimpan dalam dompet multi-tanda tangan untuk meningkatkan keandalan dan keamanan.

PETA JALAN

INFORMASI LEBIH LANJUT:

Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1bP2SPF4-s1PcPkJWzfc4cRNGfVQnOhMf/view
Situs web: http://tedchain.network/
Facebook: https://www.facebook.com/tedmorning.daybreak
Twitter: https: //twitter.com/tedmorning
Github: https://github.com/tedchain
Telegram: https://t.me/tedmorning

 Penulis Artikel:yasminlee
ETH:0x440A667D654Aac7126D087EFa794C457844d43eA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENLTE-Aplikasi Media Sosial Enlte Untuk Pencerahan Sosial.

MERITT-platform baru, terdesentralisasi yang melakukan fungsi pertukaran cryptocurrency,

Stealth Crypto - platform yang dibuat untuk memastikan penyimpanan aman dari semua data transaksi dan crypto currenc