Stealth Crypto - platform yang dibuat untuk memastikan penyimpanan aman dari semua data transaksi dan crypto currenc

FcKD6NC2_400x400.jpg

Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek StealthCrypto atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek StealthCrypto, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek StealthCrypto.

apa itu StealthCrypto®?

Token utilitas StealthCrypto® akan menjadi cryptocurrency asli dari sistem StealthCrypto®. Dana yang terkumpul melalui penjualan token akan digunakan untuk mengembangkan serta mengaktifkan dan membeli produk dan produk StealthCrypto Cloud® dalam ekosistem StealthCrypto®. Nilai StealthCrypto® token sepenuhnya bergantung pada perkembangan Stealth Grid ™ dan permintaan pasar.

Cara bergabung dengan StealthCrypto®ICO

Langkah 1
Langkah 2
  • Aktivasi akun anda
  • Tautan verifikasi akan dikirim ke email Anda. Anda dapat mengaktifkan akun Anda dengan mengklik tautan itu. (Jika Anda tidak dapat menemukan email itu di kotak masuk Anda, coba cari di folder Spam).
  • Harap perhatikan bahwa mungkin perlu beberapa waktu bagi Anda untuk menerima email. Jika lebih dari 5 menit, klik Kirim ulang email aktivasi .
  • Pastikan Anda hanya menerima email dari support@stealthcrypto.io
  • Dasbor akun Anda
Langkah 3
  • Beli QMN
  • Klik
untuk membeli token StealthCrypto® .
Langkah 4
• Pilih Cryptocurrency Anda
Misalnya: Saya punya Ethereum. Masukkan jumlah investasi yang Anda inginkan di ETH.
Gunakan alamat yang disebutkan atau kode QR di ICO dan gunakan ini sebagai alamat setoran pribadi Anda.
Jumlah yang Anda setorkan / beli akan mencerminkan pada akun Anda melalui dompet StealthCrypto®.
Sederhana dan nyaman.
Selamat!
Anda telah bergabung dengan StealthCrypto® ICO dan akan segera menerima QMN (token) Anda!

STEALTHCRYPTO® PHONE COMING Q2 2018

StealthCrypto® Phone memberi pengguna kami kekuatan yang luar biasa atas privasinya dan menelepon ke mana saja di dunia dengan Wi-Fi atau data. Stealth Grid bertujuan untuk mendesentralisasikan komunikasi seluler dengan teknologi yang memungkinkan telepon pintar berkomunikasi tanpa bergantung pada infrastruktur terpusat.

Penjualan Pra Token StealthCrypto® Sekarang Langsung!

Infrastruktur Terdesentralisasi: StealthCrypto® meramalkan "dunia yang secara radikal terdesentralisasi, lebih saling terkait. Sebuah masyarakat global yang secara mendasar akan mengubah biaya, efisiensi, dan jangkauan Anda, membuka banyak peluang baru bagi mereka yang mempersiapkannya.

Detail Penjualan Token

Harga Awal Per Token:
$ 0,50 USD
Jumlah Peningkatan Sasaran Target:
$ 200.000.000 USD
(200.000.000 QMN Token Tahap 1)
Min. Jumlah yang akan dibeli:
$ 500 USD

Penggunaan Hasil

Alokasi StealthCrypto®

Model bisnis

StealthCrypto® memiliki pengalaman dan keahlian untuk melindungi data Anda menggunakan teknologi keamanan blockchain terdesentralisasi generasi baru untuk membantu bertahan dari tantangan yang muncul dalam lanskap ancaman yang terus berkembang. Enkripsi jaringan berkinerja tinggi kami untuk perlindungan data jangka panjang Pembuatan kunci kuantum dan distribusi kunci kuantum
StealthCrypto® menjadikan penyimpanan cloud, IoT, dan komunikasi aman, dan lebih cepat dengan StealthCrypto® yang dipatenkan StealthCrypto.

Tentang StealthCrypto®

Quantum Cyber ​​Security untuk era baru komunikasi - Kami sedang mengembangkan jaringan mesh kuantum terdesentralisasi, insentif, berkelanjutan, berdasarkan teknologi blockchain. Menggunakan hak cipta, Enkripsi Split Dinamis ujung ke ujung, Dynamic Split GeoDistribution ™ ”, dan pembangkitan bilangan kuantum, distribusi kunci kuantum dan otentikasi. The Ultimate dalam Quantum Secure Cryptography untuk perlindungan data, serta blockchain, komunikasi, platform kota pintar, IoT dan perbankan. Tim menciptakan satu ekosistem Quantum Secure Digital Identity (QSDI) yang akan jauh lebih unggul daripada sistem ID yang ada, yang aman, pribadi dan tersedia sesuai permintaan.
StealthCrypto® dan tim pengembangan Stealth Grid ™ membanggakan keahlian teknis yang kuat dan pengetahuan pasar yang unik, dengan 2/3 karyawan yang bekerja di R & D, termasuk tim ahli keamanan internasional dan sejumlah cryptographers terkenal di dunia.

Peta Jalan ICO



Tim kita

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek StealthCrypto yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial StealthCrypto hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:
Penulis Artikel:yasminlee
ETH:0x440A667D654Aac7126D087EFa794C457844d43eA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENLTE-Aplikasi Media Sosial Enlte Untuk Pencerahan Sosial.

ORBIS - The Future of FinTech!