Agregator game seluler pertama yang dibuat di blockchain yang memungkinkan pengguna untuk "menambang" tokofer-kripto hanya dengan memainkan game paling populer di dunia.

Hasil gambar untuk SGame Pro (https://bitcointalk.org/index.php?topic=4423284)

Hallo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek SGAMEPRO atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek SGAMEPRO, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek SGAMEPRO.
Agregator game mobile pertama yang dibangun di blockchain yang memungkinkan pengguna untuk "menambang" tokofer-kripto hanya dengan memainkan game paling populer di dunia.

PRODUK

Konsep
Kami memungkinkan pemain untuk dihargai dengan utilitas baru kami, SGM kripto-token sambil bermain game seluler paling populer di dunia. SGM adalah satu-satunya cara untuk mengakses dan mendapatkan manfaat dari Sgame Pro Platform dan satu-satunya metode penyelesaian untuk semua transaksi dalam ekosistem Sgame Pro.
Fokus
Dalam pengembangan sejak Agustus 2016, Sgame Pro berhasil meluncurkan versi Alfa pada tahun 2017 mencapai lebih dari 50.000 unduhan tanpa belanja pemasaran. Seluruh fokus kami adalah pada industri game mobile yang berkembang pesat dan kami telah mengembangkan beberapa inovasi teknis yang mendukung Pemain, Penerbit, Pedagang, dan Influencer.
Inovasi
Platform kami menggabungkan sektor Penerbit Independen dan Utama yang terfragmentasi ke dalam platform game terpadu di mana Pemain akan memiliki kesempatan untuk menantang orang lain dalam game yang sebelumnya hanya pemain tunggal. Inovasi ini benar-benar mengganggu mengingat 78% dari pasar game mobile adalah pemain tunggal sementara sebagian besar pendapatan berasal dari game multi-pemain.

EKONOMI TOKEN

Model Transaksi
Ekonomi token SGM berpusat di sekitar sirkulasi terus menerus token antara Sgame Pro dan peserta ekosistem yang bertujuan pada token yang sangat cair. Arsitekturnya dibangun dengan cara hibrida di mana aliran SGM di dalam Platform adalah OffChain sehingga keterbatasan jaringan Ethereum yang sebenarnya (yaitu waktu konfirmasi, kemacetan, biaya transaksi) tidak menghambat fungsi platform sehari-hari. Semua hadiah SGM untuk Pemain akan disimpan ke SWallet internal Player pada Sgame Pro. Pemain akan dapat segera menggunakan SGM dari SWallet mereka untuk melakukan semua transaksi ekosistem Sgame Pro tanpa biaya atau waktu tunggu. Pemain memiliki kontrol penuh atas ketika SGM ditransfer dari SWallet ke dompet pribadi ERC-20 yang kompatibel.
Bukti Play
Salah satu inovasi teknis utama Sgame Pro adalah munculnya protokol Proof of Play. Proof of Play adalah mekanisme dimana Sgame Pro menentukan konsensus mengenai apakah cukup 'bermain' telah dilakukan untuk menambang “Blok Play”, melepaskan hadiah blok SGM terkait ke Player. Ini bekerja sama dengan Proof of Work di mana upaya komputasi oleh penambang dihargai. Play-Blok didefinisikan sebagai serangkaian tindakan yang, jika selesai, menghasilkan hadiah blok di SGM. Play-Blok bervariasi berdasarkan level, yang menentukan jumlah 'permainan' yang diperlukan dan ukuran hadiah blok SGM. Awalnya akan ada dua jenis tindakan dalam Blok-Play: Tindakan Waktu dan Tindakan Dinding Penawaran. Sgame Pro menentukan nilai Play-Blok, yang dapat berfluktuasi dari waktu ke waktu, tetapi Pemain akan selalu mengetahui ukuran hadiah blok SGM di muka.
Cadangan Likuiditas
Kami akan mempertahankan cadangan likuiditas SGM untuk mengelola arus keluar / arus masuk ke / dari peserta Sgame Pro, yang diharapkan tumbuh sejalan dengan jumlah Pemain. Cadangan SGM ini pada awalnya akan sama dengan 23,7% dari Total Pasokan SGM, dan Sgame Pro akan bertujuan untuk mempertahankannya setidaknya sebesar 10% selama bisnis normal, membeli kembali SGM di bursa jika diperlukan. Sgame Pro akan mempertahankan kendali penuh atas jumlah hadiah SGM melalui Proof of Play, dan akan membuat informasi ini tersedia di app untuk setiap Player. Jumlah hadiah Play-Block dalam SGM akan disesuaikan secara berkala untuk mencerminkan fluktuasi harga token SGM yang mendasarinya, yang bertujuan untuk memastikan nilai pendapatan konstan yang hampir konstan dari pemain di Fiat.

PENERBIT GAME

Penerbit yang awalnya setuju untuk bermitra dengan Sgame Pro memiliki basis tawanan gabungan lebih dari 35 juta Pemain aktif. Basis Player ini akan segera tersedia untuk kegiatan lintas promosi, memastikan peluncuran yang kuat dengan visibilitas tinggi, serta ekosistem yang berkembang dari awal.

PERAN & MANFAAT UTAMA

Untuk Pemain
Misi utama kami adalah memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi kepada pemain di mana mereka dapat memainkan game favorit mereka sembari menambang token "SGM". Pemain terlibat dalam cara yang benar-benar baru karena mereka dihargai untuk Live streaming game mereka. Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk menantang satu sama lain, untuk menebus sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar Sgame Pro internal dan di toko digital Penerbit. Pemain akan dapat mentransfer SGM dari Swetch internal mereka ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel setiap saat.
Dapatkan SGM hanya bermain game Challenge 1vs1 hingga 1vs100

Untuk Penerbit

Kami menawarkan kepada Penerbit aliran pendapatan yang sama sekali baru dengan berbagi dengan mereka biaya Tantangan. Untuk menempatkan ini dalam konteks, pada tahun 2017 lebih dari 800 miliar Tantangan dimainkan dalam permainan multi-pemain. Selain itu, Penerbit memiliki cara yang sederhana dan inovatif untuk mempromosikan permainan: mereka memiliki opsi untuk memberi imbalan kepada Pemain dengan pembayaran bonus dalam SGM, memberikan penghargaan khusus dalam Tantangan serta secara langsung melibatkan Pengguna Sgame Pro. Ini adalah akses yang tak tertandingi untuk Influencer utama seperti Pewdiepie (60 juta pengikut), memberikan Penerbit pemasaran global gratis.
Dapatkan SGM dari tantangan IAP tanpa biaya pasar

Untuk Influencer

Kami mengizinkan Influencer untuk memonetisasi pengikut mereka melalui sistem rujukan yang menghasilkan aliran pendapatan berkelanjutan untuk setiap prospek, terlepas dari apakah prospek tetap menjadi pengikut Influencer dalam jangka panjang. Setiap referal akan dihargai dengan bagian dari SGM yang diperoleh oleh Pemain yang baru diperkenalkan, tanpa batas waktu dan terlepas dari apakah Player tetap menjadi pengikut atau tidak. Hadiah untuk influencer dibayarkan langsung oleh Sgame Pro dan tidak dikurangkan dari Player yang diperkenalkan.
Pengembalian SGM jangka panjang Dapatkan SGM dari Streaming Langsung

Untuk Pedagang

Kami menyediakan Pedagang dengan skala ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menawarkan jangkauan total dari beberapa Penerbit sekaligus, menghasilkan data pengguna berkualitas tinggi yang komprehensif melalui keterlibatan Pemain di Platform. Profil pemain akan menjadi game silang, menyediakan kemampuan penargetan pemain yang lebih terperinci. Sgame Pro memberikan cara yang mudah dan hemat biaya bagi Pedagang untuk mempromosikan produk mereka secara online melalui bagian Pasar dan Penawaran Spesial.
Tingkatkan penjualan mereka Alat pemasaran baru

PETA JALAN

Proyek Dimulai

TAMU SPESIAL

Felix Arvid Ulf Kjellberg, lebih dikenal sebagai Pewdiepie, adalah YouTuber nomor satu di seluruh dunia dan videonya terutama difokuskan pada game. Pewdiepie terlibat dalam kampanye pemasaran Sgame Pro resmi.

TIM KITA

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek SGAMEPRO yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial SGAMEPRO hari ini silakan ikuti sumber-sumber berikut:
 Penulis Artikel:yasminlee
ETH:0x440A667D654Aac7126D087EFa794C457844d43eA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENLTE-Aplikasi Media Sosial Enlte Untuk Pencerahan Sosial.

MERITT-platform baru, terdesentralisasi yang melakukan fungsi pertukaran cryptocurrency,

Stealth Crypto - platform yang dibuat untuk memastikan penyimpanan aman dari semua data transaksi dan crypto currenc