Seele (Blockchain 4.0) 600% sejak ICO .. muh bear market!

Yah, itu bukan masalah besar bagi proyek untuk membuat 5x 10x harga ICO selama pasar bullish. Tetapi harus akui bahwa Seele melakukan pekerjaan luar biasa ~ 6x harga ICO terutama saat ini ketika ada darah di jalanan. Merah kemana-mana!
Saya tidak akan membahas detailnya tetapi singkatnya mirip dengan platform seperti ETH, NEO, ADA ... dengan TPS 1 Juta lebih cepat dibandingkan dengan 1.000 hingga 10.000 TPS untuk platform yang disebutkan lainnya.
Saya cukup beruntung untuk masuk daftar putih, mereka punya seribu pertanyaan dan tes skrining lainnya dan saya senang saya adalah salah satu dari beberapa orang yang melewatinya ... Ini adalah posting singkat di Seele ... Apakah ada orang di sini yang berinvestasi?
Yah, itu seperti 1 eth akan memberikan 12300 Seele selama ICO dan sekarang 12300 Seele akan memberimu ~ 6eth hahaa dan aku ya aku menjualnya untuk mengambil investasi awal dan sedikit tambahan kembali :)
Tak lupa terima kasih @suppoman atas rekomendasi yang satu ini. Ini adalah yang pertama saya CO saya diinvestasikan pada panggilan Anda dan itu layak :)
Saya masih percaya bahwa proyek ini undervalued dan saya berinvestasi untuk jangka panjang Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu Whitepaper dan lakukan Mendaftar untuk Huobi Pro sebagai Seele seperti yang sekarang hanya diperdagangkan di Huobi ...
Anda dapat mendaftar dan menempatkan pesanan limit mengatakan sekitar 0,0004 atau bahkan 0,0003 atau lebih ... itu akan menjadi cara yang lebih baik untuk pergi dan aman ...



Semoga ini bermanfaat dan informatif peeps dan mendaftar ke Binanceatau Huobi untuk perdagangan / beli crypto & di pasar IC untuk berdagang pasangan crypto / usd di MT4. Juga pertimbangkan untuk menggunakan BITMEX dan coba keberuntungan Anda di 100x haha ​​:)
Jika Anda menikmatinya, silakan lakukan posting upvote Anda, komentar, resteem & ikuti.

Penulis Artikel:yasminlee
ETH:0x440A667D654Aac7126D087EFa794C457844d43eA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENLTE-Aplikasi Media Sosial Enlte Untuk Pencerahan Sosial.

DAEX - Distributed Digital Asset Clearing Ecosystem