LICERIO. Pelanggan Anda adalah iklan Anda.

Hasil gambar untuk bounty licerio



Apa itu LICERIO?

LICERIO -  adalah platform di mana merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah mereka dapat memperoleh diskon untuk barang barang/ jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Blockchain dengan Token LCR kriptografi sendiri.



Tentang LICERIO

LICERIO adalah platform tempat merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirimkan ulang iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah, mereka dapat menerima diskon untuk produk / layanan yang setara dengan jumlah pertemuan yang dikumpulkan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Blockchain dengan penanda kriptografi Token LCR sendiri. Pengiklan membuat kampanye iklan dengan pengaturan untuk audiens target mereka. Saat membuat kampanye iklan Anda, itu menentukan berapa banyak token yang ingin dibelanjakannya. Sesuai dengan tingkat LCR Platform, tanda ponravleny menghitung jumlah tayangan dan siapa yang menerima pengiklan. Selain itu, pengiklan menetapkan kemungkinan diskon maksimum dan satu biaya "suka" untuk pelanggan mereka.

Kelebihan dari platform LICERIO Berikut adalah daftar singkat dari fungsi-fungsi kunci dari platform LICERIO.

Pengembangan kampanye iklan yang cepat
Pengurangan tenaga kerja dan biaya waktu
Kemudahan penggunaan dan aksesibilitas
Jangkauan global
Biaya pemeliharaan dan pemotongan komisi
Alat pemasaran gratis
jaminan perolehan pelanggan

Analisis Pasar

Masa depan adalah milik jejaring sosial. Merek lebih sering berinteraksi dengan komunitas jejaring sosial.

Dengan perkembangan Internet, jenis iklan baru telah muncul yang tersedia tidak hanya untuk audiens regional Anda atau negara Anda tetapi juga di seluruh dunia. Periklanan internet sangat efektif. Dengan bijaksana ditempatkan dengan semua fitur Internet, iklan dapat menerima puluhan ribu tampilan per hari. Hari ini sudah diketahui bahwa jejaring sosial adalah alat yang kuat untuk interaksi antara merek dan klien.

Mulai kampanye iklan Anda dengan 2 klik

Anda dapat dengan mudah memulai kampanye iklan - Anda hanya perlu memilih jaringan sosial untuk mengirim ulang, mengonfigurasi pemfilteran pengguna, dan membuat iklan. Pengguna akan mengirim ulang iklan merek Anda di jejaring sosial dan menerima diskon pada produk atau layanan yang setara dengan jumlah "suka" yang dikumpulkan sebagai hadiah untuk itu. Ketika merek diluncurkan, kampanye iklan menentukan jumlah token LCR yang ingin Anda belanjakan; sistem akan memprediksi jumlah "simpatisan" dan pandangan yang akan diterima.

Ketika jumlah total "ponravleny", yang mengumpulkan pengguna bertepatan dengan permintaan merek, iklan tidak akan ditampilkan. Segera setelah klien datang untuk mendapatkan diskon dan akhirnya mendapatkannya, "cinta" nya berakhir; sistem yang diberlakukan oleh Komisi dalam kisaran 1% hingga 5% untuk pelanggan merek, dan iklan akan muncul kembali. Jika pengguna tidak tiba di layanan dalam waktu 20 hari kalender dari tanggal penyelesaian kampanye, "seperti" dan diskon akan kedaluwarsa.

Drag dan Drop Group

Merek dapat mengumpulkan kelompok pengguna yang telah melakukan tindakan tertentu, misalnya: mereka menonton iklan, menyembunyikannya, mengulang, meninggalkan "suka," melakukan pembelian. Ini akan memungkinkan merek untuk menggunakan kedua data audiens dalam sistem dan untuk iklan mereka sendiri di jejaring sosial

CRM dan analisis internal

Setiap klien yang melakukan pembelian atau menerima layanan akan dicatat dalam sistem CRM internal yang akan menghitung ekonomi dan menetapkan profil audiens target dari merek tersebut.

Pelanggan di dekat Anda

Platform LICERIO akan memungkinkan pelanggan tidak hanya melalui kampanye iklan, tetapi juga secara langsung. Dalam aplikasi seluler akan ada bagian "Diskon di samping Anda", di mana meluncurkan peta dengan merek yang bekerja dengan platform LICERIO akan ditampilkan. Merek akan ditampilkan dalam jarak 1 km, dan semakin jauh ke titik penjualan, semakin banyak pelanggan diskon yang akan menerima ketika datang untuk menerima layanan tertentu.

Pelanggan memilih titik penjualan untuk warna, dan aplikasi menampilkan rute ke sana; pelanggan akan menyaksikan peningkatan diskon ketika pindah ke titik penjualan.

kompetisi

Merek dapat mengatur kompetisi, menetapkan syarat dan barang atau layanan yang mereka jual, dapat digunakan sebagai hadiah untuk memenangkan kontes. Pengguna akan secara aktif memposting iklan tentang iklan mana yang akan memberikan iklan positif pada merek, meningkatkan kesadaran merek. Di akhir kontes, sistem akan secara otomatis memilih pemenang menggunakan generator nomor acak dan memberi tahu dia tentang itu. Sejumlah token tertentu akan diblokir pada merek dagang sebelum pemenang menerima barang atau layanan. Setelah pengguna membeli barang / layanan pada kartu, token dikembalikan ke akun merek dengan kewajiban yang dibayarkan untuk mereka.

transparansi

Setiap klien dapat menyajikan ulasan dan mengevaluasi merek mana yang akan membantu menarik pelanggan baru dan meningkatkan kepercayaan merek.

Area bebas rokok

Alat seperti jejaring sosial akan tersedia untuk merek, yang akan mempermudah distribusi informasi di semua platform. Katalog produk Instagram adalah alat yang memungkinkan merek yang menjual produk di jejaring sosial ini untuk membuat laman web unik mereka yang hanya dapat diakses oleh perangkat seluler tempat pelanggan dapat melihat
melalui katalog komoditas dan membuat pesanan dan membayarnya, jika memungkinkan. Selain itu, untuk e-commerce akan disediakan untuk widget khusus. Widget ini akan memungkinkan pelanggan untuk menerima diskon pada situs web merek.

TOKEN PRESALE

Arus LCR diwujudkan sesuai dengan standar ERC20. 5% dari total nilai akan didistribusikan antara mitra dan konsultan, 10% akan dipertahankan untuk program kompensasi, 15% token akan disimpan untuk tim platform, dan sisanya 70% akan dijual. Jumlah total token yang dilepaskan akan menjadi 100.000.000 LCR.

Detail Token

WHITELIST: 1 April 2018 - 27 MEI 2018
PRE SALE: 28 MEI 2018 - 10 JUNE 2018 (1,0 ETH = 6000,0 LCR)
PENJUALAN UMUM: JULI 10, 2018 - 21 SEP 2018 (1,0 ETH = 4000,0 LCR)
TICKER: LCR
PLATFORM: ETHER
NEGARA: RUSIA
SETUJU: ETH, BTC
CAP SOFT: 2.500 ETH
HEAVENOUS SQUARE: 14.000 ETH
TOTAL SAAT INI: 100.000.000
TERSEDIA UNTUK DIJUAL: 70%
KYC NEED: TIDAK

Peta jalan

TIM

Hasil gambar untuk tim licerio bounty

UNTUK KLIK INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI LINK DI BAWAH INI:





Penulis Artikel:yasminlee

ETH:0x440A667D654Aac7126D087EFa794C457844d43eA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENLTE-Aplikasi Media Sosial Enlte Untuk Pencerahan Sosial.

VOLT-platform terdesentralisasi. Tidak ada perantara atau pialang

Agregator game seluler pertama yang dibuat di blockchain yang memungkinkan pengguna untuk "menambang" tokofer-kripto hanya dengan memainkan game paling populer di dunia.